Prediksi Bola Chelsea Vs Liverpool 27 Februari 2022

Prediksi Bola Chelsea Vs Liverpool 27 Februari 2022

Februari 22, 2022 3:42 pm Published by

Seruslot88 – Kompetisi Carabao Cup pada laga final akan pastikan dia tim besar Inggris di puncak final nya pekan ini. Duel seruh kedua tim Chelsea kontra Liverpool jelas akan memastikan permaiann yang salign ngotot nantinya dapatkan juara. Chelsea pada persiapan tim utama yang haruskan bermain foksu tinggi di semua lini mereka. Sedangakn Liverpool harus apsatikan permainan terbaik mereka dengan tak boleh terjadi kesalahan jiak tak ingin gagal nantinya. Wembley Stadium akan menjadi tempat kedau tim bersua pekan ini yang jelas di kandang netral nantinya. Berikut data statistik Prediksi Bola Chelsea Vs Liverpool 27 Februari 2022 di bawa :

Kondisi Chelsea dan Liverpool

Chelsea

Chelsea yang bermain bagus di ajang nii pada lag asebelumnya di Semifinal kalahkan Tottenham dengan agregat 3-0. Laga puncak pekan ini jelas akan dengan tim terbaik mereka di setiap sudut lini mereka nantinya. Tuchel dengan strateginya harus memastikan mampu berikan kekalahan kepada Liverpool di laga penting ini. Memastikan para pemain harus bermental tebal dalam melakoni laga penting pekan ini. Jelas laga pekan ini harus dengan semua kekuatan yang ada nantinya. Para pemain yang di andalakan Tuchel harus berperfoma apik dan jangan lakukan kesalahan nantinya agar mampu juara.

Liverpool

Jurgen Klopp harus memastikan tim terbaik mereka dengan susunan formasi yang tepat dalam melakoni laga final ini. Hadpai Chelsea yang sekarang pada musim nii tentunya bukan pekerjaan mudah untk mencebol gawang mereka. Harus mampu berikan tekanan besar pada lini pertahanan Chelsea dan membuat peluang cetak gol dalam laga mereka nantinya. Permainan jelas akan di lakukan oleh tim inti nantinya Salah dkk akan siap berikan ancaman kekalahan abgis Chelsea pada laga penting di partai puncak final Carabao Cup musim ini. Tampil dengan mental juara jelas akan meberikan percaya diri pada tiap peamin untuk dapatkan perfoma apik mereka lakoni laga penting pekan ini.

Hasil Pertemuan Kedua Tim

2 Jan 2020 Chelsea 2 – 2 Liverpool

28 Agus 2021 Liverpool 1 – 1 Chelsea

4 Mar 2021 Liverpool 0 – 1 Chelsea

20 Sep 2020 Chelsea 0 – 2 Liverpool

22 Jul 2020 Liverpool 5 – 3 Chelsea

Line Up Kedua Tim

Chelsea (3-4-2-1)

Mendy

Christensen – Silva – Rudiger

Azpilicueta – Kante – Jorginho – Odoi

Maount – Havertz

Lukaku

Liverpool (4-3-3)

Alisson

Alexander Arnold – Van Dijk – Konate – Robertson

Henderson – Fabinho – Keita

Salah – Mane – Diaz

Prediski Skor Prediksi Bola Chelsea Vs Liverpool 27 Februari 2022

Chelsea 1 – 2 Liverpool

Categorised in: ,

This post was written by rogue